Ia mengungkapkan, ajan ini merupakan kerja sama antara Pemkot Bandung dengan Dekranasda Kota Bandung dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) Jawa Barat.
“Tujuannya memang lebih awal bertepan dalam HJKB. Ini kebetulan diselenggarakan di 6 mal. Merupakan bentuk kerja sama dari Pemkot melalui Disdaging dengan APPBI Jabar,” bebernya.
Tekait teknis, ia menyebutkan, setiap mal menyelenggarakan Pasar Kreatif selama 10 hari dan diikuti sekitar 180 pengusaha.
Soal target, Elly berharap, omzet tahun ini bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.
“Tahun 2020 omzet mencapai Rp1, 4 miliar. Tahun 2021 mencapai Rp4,6 miliar. Sedangkan tahun ini, kita targetkan Rp6 miliar,” ungkap Elly.
Ia pun mengajak, semua orang yang tengah berada di Kota Bandung untuk datang ke Pasar Kreatif.