Ia mengungkapkan, selama empat hari penyelenggaraan di TSM omzetnya telah mencapai Rp1,2 miliar.
“Mudah-mudahan memang terjadi percepatan pertumbuhan ekonomi pascapandemi covid-19. Karena meskipun tren (Covid-19) naik lagi, semua tingkat kesembuhan tinggi. Ini bisa menjadi pemicu percepatan ekonomi. Daya beli juga kelihatannya bagus,” beber Yana.
Perlu diketahui, selain di TSM, Pasar Kreatif juga bakal digelar di Festival City Link Mal (8-17 Juli), Cihampelas Walk (15-24 Juli), Paris Van Java Mal (22-31 Juli), Kings (29 Juli – 7 Agustus), dan 23 Paskal Mal (5-14 Agustus).
Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan, target omzet Pasar Kreatif di 6 mal yaitu Rp 6 miliar.