“Kami menargetkan Rp6 miliar di 6 mal. Di TSM, ada weekend satu kali lagi, semoga bisa mencapai Rp2 miliar,” ujarnya.
Pada tahun sebelumnya 2021, omzet Pasar Kreatif di TSM selama 10 hari mencapai Rp1,1 miliar.
“Ini menunjukan geliat ekonomi di Kota Bandung yang cukup tinggi,” tuturnya.
Elly menjelaskan, pelaku usaha setiap mal yaitu 30 UMKM. Sehingga total UMKM yang terlibat di Pasar Kreatif yaitu 180 UMKM.
“Di 1 mal itu 30 pelaku usaha, fesyen, kraft dan kuliner, jadi ada 180 pelaku UMKM yang dilibatkan. Terdapat 54 wajah barunya pelaku UMKM yang kemarin waiting list,” tuturnya.
Soal konsumen, Elly menyebut, selain warga Bandung, ada juga warga luar Kota Bandung.
“Pembeli juga ada dari luar Bandung. Karena banyak orag luar (Bandung) yang bermain ke sini,” katanya. yan/SHL