Kerjasama antara PT Pos Indonesia melalui PT Pos Property (anak perusahaan PT Pos Indonesia) dengan Revival Tv. Semua Kerjasama tentang asset pos, dikelola oleh Pos Property.
“Nah, hari ini di bidang penyelenggara games, pengembangan games, karena kita punya banyak lokasi yang keren-keren di seluruh Indonesia, membuat Pos Indonesia lebih muda lagi, cara cepat untuk menurunkan umur kita, kan Kerjasama dengan anak-anak muda. Harapannya Kerjasama dengan para milenial, mereka juga akan menggunakan fasilitas yang ada pada Pos Indonesia,” papar Faizal.
Dia melanjutkan, Kekuatan pos di offline, kekuatan revival tv di online, jadi bergabung menjadi satu.
“Pos punya 3000 lokasi di indonesia, jadi kalau revival tv mau bikin seperti ini lagi, silahkan dipilih, daerah mana esport paling banyak dan menghasilkan. Jadi revival tv memilih pos sebagai partner, itu adalah pilihan tepat,” ucap Faizal lagi.