BANDUNG, PastiNews – PT Home Credit Indonesia yang lebih dikenal dengan Home Credit, menggelar even tahunan yang cukup spektakuler yakni PESTA. PESTA menghadirkan berbagai penawaran serta promo menarik bersama para mitra usaha.
‘Kami kembali menggelar PESTA dengan Bandung sebagai kota pertama penyelenggaraan tahun ini. Home Credit dengan semangat #BisaJadiJADIBISA bekerjasama dengan sejumlah mitra usaha yang bergerak di berbagai bidang usaha, berusaha terus membantu masyarakat mewujudkan berbagai rencana dalam kehidupannya,‘ jelas R.A. Martha Ayu Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit saat pressconference di BEC Mall Senin 24 Oktober 2022.
Menurutnya, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi dengan tingkat inklusi keuangan tertinggi di Indonesia yang mencapai 88,48 persen, hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia pada 2019.
Kendati demikian, indeks literasi keuangan di Jawa Barat masih relatif rendah yaitu 37,43 persen.
Sebagai bagian dari komitmen untuk terus meningkatkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Jawa Barat, PT Home Credit Indonesia (“Home Credit”), perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, menggelar PESTA, eksibisi belanja multi–produk serta edukasi keuangan, yang diadakan di Bandung Electronic Center, Bandung pada 23–29
Oktober 2022.
‘Tak hanya exhibitions, disini kita juga memberikan edukasi tentang keuangan, jadi sebuah ajang yang bukan exibition saja, namun ada edukasinya juga,’ tambah Martha.
Dalam PESTA, terdapat beragam program menarik, diantaranya waktu 3 menit proses pengajuan pembiayaan barang.
Home Credit juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat digunakan pelanggan di berbagai mitra ritel Home Credit, yaitu Bebas 1x Cicilan atau Bebas 2x Cicilan atau Bunga 0% dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin.
Melalui gelaran PESTA, Home Credit mengundang masyarakat Jawa Barat dan terutama masyarakat Kota Bandung untuk menikmati berbagai promo menarik tersebut.
‘Selain belanja berbagai produk baik elektronik, furnitur, sepeda, smartphone dan gadget, masyarakat juga dapat berpartisipasi di kegiatan edukasi keuangan seperti quiz games, sebagai bagian dari komitmen Home Credit‘, tambah Syanti Dewi selaku Head of Sales Network Home Credit.
Selain itu, ada juga lelang berbagai barang dari para mitra usaha, kompetisi fashion show, cosplay serta mewarnai untuk anak–anak.
‘Kami meyakini animo masyarakat akan positif terhadap gelaran PESTA di BEC, di mana di BEC sendiri kami sudah sejak lama bermitra dengan sekitar 180 toko,‘ katanya.
Salah satu mitra di even PESTA, Massindo berbagi semangat yang sama dengan Home Credit mengungkapkan, tertarik ikut dalam PESTA, karena taglinenya yang sangat bagus.
‘Kami menyambut hangat penyelenggaraan PESTA di Bandung, melalui gelaran ini kami ingin membantu keluarga Indonesia menyediakan berbagai produk tidur berkualitas tinggi. Kami juga berharap masyarakat dapat mewujudkan berbagai rencananya dalam memiliki produk tidur dengan terencana melalui layanan keuangan Home Credit yang dapat diakses di berbagai toko ritel Massindo,‘ tutur Marwanto Ariwibowo Corporate Credit Development Manager Massindo Group.
Mitra usaha yang turut berpartisipasi dalam PESTA di BEC Bandung adalah Massindo, Oppo, Atlantic Celullar, Rodalink, UwinFly, Hero Technology, Boltech, Allianz, dan Equity Life Indonesia.
Para pelanggan yang melalukan transaksi pembayaran menggunakan Home Credit di PESTA berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000,00 bagi seratus pelanggan pertama dan juga mengikuti undian berhadiah smartphone. ***