BANDUNG, PastiNews – Selama 13 tahun berkarya, tiket.com telah menjadi salah satu OTA dengan inventori terbesar di Indonesia, mencakup transportasi darat, udara, laut, akomodasi, serta berbagai aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional.
Menurut data Google, Indonesia menjadi pasar perjalanan online terbesar di Asia Tenggara pada 2025 me datang.
Karena itu, berbagai program menarik telah dihadirkan oleh tiket.com. Diantaranya Online Tiket Week (OTW) yang menjadi flagship campaign dari tiket.com.
Tak hanya itu, memasuki tahun ke-13, tiket.com menggelar promo besar-besaran dengan tema “Bebas Berkelana Bersama tiket.com”.
“Kami berkomitmen menjadi sahabat perjalanan masyarakat dengan menyediakan solusi yang lengkap dan inovatif. Revolusi digital dalam industri pariwisata telah memberikan kemudahan akses yang luar biasa. Kami yakin ini akan membawa dampak positif berkelanjutan,” papar CEO tiket.com George Hendrata Rabu (07/08/2024).