BANDUNG, PastiNews – Bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan ini, ada baiknya datang ke Come See Mie Fest 2024, salah satu program seni dan hiburan dan juga kuliner dari Wing Foods.
Event yang berlangsung dari 8-10 November 2024 di Kiara Artha Park Bandung ini, membawa pengunjung dalam sebuah petualangan unik penuh kreativitas, dengan berbagai inovasi rasa, musik, kuliner, dan seni.
Selain karakter yang sudah ada, di Come See Mie Fest Bandung, Mie Sedaap memperkenalkan Gracie, karakter terbaru yang diciptakan oleh WD Willy. Gracie mewakili varian Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.
Selain itu, Mie Sedaap menciptakan merchandise eksklusif kolaborasi dengan brand lokal seperti Cosmonaut, Porto X, dan Nindito. Pastinya bikin penampilan anak muda makin keren!
Aktivitas Seru: Berbagai area di festival seperti Music and Dance Area, Calming Area, Gaming & Travel Area, Food and Beverage Area, serta Fun & Artsy Area. Setiap area menawarkan pengalaman unik yang dapat membuat pengunjung semakin menikmati semarak festival, di antaranya immersive art installation, augmented reality photobooth.
Pengunjung juga disuguhi penampilan Artis Terkenal, seperti Maliq n d’Essentials, Geisha, Vierratale, Mocca, The Changcuters, Bilal Indrajaya, Ten2Five, Diskopantera, dan masih banyak lagi!
Tria salah satu personel The Changcuters, menyambut antusias saat Mie Sedaap menggandeng pihaknya.
“Senang banget loh bisa terus berkolaborasi dengan Mie Sedaap, apalagi di event besar seperti Come See Mie Fest. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Mie Sedaap, karena mereka memiliki semangat yang sama untuk terus berinovasi. Terutama, di bulan Ramadan kemarin, kami menerima tantangan dari Mie Sedaap untuk membuat iklan Ramadan yang paling hits. Ceritanya sangat relate dengan anak muda yang sedang menghadapi berbagai tantangan hidup, dan ternyata video tersebut viral banget! Total penontonnya sudah lebih dari 10 juta orang,” papar vokalis jangkung ini Jumat 8 November 2024.