JAKARTA, PastiNews – Berbagai cara dilakukan untuk mengungkap potensi seorang anak agar lebih menonjol. Terlebih, di era teknologi digital saat ini, tentunya mempermudah para orang tua menemukan “bakat” yang dimiliki si buah hati. Namun tanpa pendampingan yang tepat, anak akan kesulitan mengenali potensi dan rasa percaya diri.
Sebuah studi dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, mengungkapkan, kepercayaan diri sangat berpengaruh terhadap keterampilan dalam bersosialisasi dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki sang anak.
Selaras temuan tersebut, MY BABY Kids, dari Tempo Scan Group, menghadirkan MY BABY Kids Kidsversity 2025.
“Setiap anak memiliki keunikan dan potensi luar biasa. Namun, sering kali mereka membutuhkan ruang dan kesempatan untuk mencoba hal baru, bereksplorasi, dan belajar percaya pada diri sendiri melalui semangat Extraordinary Generations,” papar Tiffany Pratiwi Suwandi, Deputy GM Brand Communication & Content
MY BABY, Rabu 22 Oktober 2025.
Tak hanya itu orangtua juga mendorong anak agar berani menunjukkan potensi terbaiknya. melalui beragam aktivitas seru dan edukatif.
“Melalui Kidsversity, kami ingin mengajak lebih banyak orang tua untuk tidak hanya memberikan perawatan terbaik, tapi juga menciptakan momen kebersamaan bersama si Kecil, karena kami percaya, dukungan dan kepercayaan orang tua merupakan fondasi penting dalam membentuk generasi anak yang tangguh, berani, dan siap menghadapi masa depan,” tambah Rachmat Dhany, Senior Head Brand Consumer Marketing dari MY BABY KIDS.
MY BABY Kids Kidsversity 2025 digelar sejak Mei 2025 dan diikuti belasan ribu anak berusia 4–9 tahun dari berbagai daerah di Indonesia. Dimulai dengan school-to-school roadshow di enam kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya.
Selain lomba mewarnai, Kidsversity 2025 menghadirkan ajang adu bakat juga coding challenge dan kompetisi digital di Instagram. ***