BANDUNG, PastiNews – Sambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, bank bjb memberikan layanan istimewa dan kejutan kbagi para nasabahnya. Karena bagi bank milik pemprov Jabar ini, pelanggan tidak hanya sebagai klien, namun bagian dari keluarga besar bank bjb.
Direktur Utama bank bjb,Yuddy Renaldi menjelaskan, Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.
“Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah,” ujar Yuddy disela acara Rabu 4 September 2024.
Perayaan dimulai dengan pemberian layanan dilanjutkan dengan pemberian gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, langsung melayani nasabah.
“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan,” tambah Yuddy.
Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung.
Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi.
Sementara Direktur Information Technology & Transaction Banking Rio Lanasier menghadiri perayaan di Kantor Cabang Soreang.
Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin hadir di Kantor Cabang Padalarang. Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari hadir di Kantor Cabang Cimahi.
Direktur Operasional Tedi Setiawan turut hadir menyambut nasabah di Kantor Cabang Tamansari.
Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.
Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari nasabah sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.
“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan,” pungkasnya.
bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.
Diantaranya Kota Bandung ,di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari, kemudian untuk Kab. Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang, sedangkan Kab. Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang, adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.
bank bjb mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan produk, jasa dan layanan perbankan dan promo diskon khusus di beberapa mitra usaha.
Informasi lanjut kunjungi website resmi https://bankbjb.co.id/page/promo. ***