BANDUNG, PastiNews – Saat Ramadan dan Idulfitri, Pos Indonesia biasanya mencatat peningkatan volume kiriman. Hal ini terjadi karena banyak masyarakat melakukan pengiriman barang untuk keluarga atau keperluan bisnis.
PT Pos Indonesia (Persero) telah bersiap untuk menghadapi lonjakan volume transaksi pada lebaran 2022 dan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Bentuk layanan tersebut adalah dengan meningkatkan kualitas operasional dan terus mengawal pengantaran kiriman agar sesuai standar waktu pada setiap layanan. Pada saat libur lebaran 2-3 Mei 2022, Pos Indonesia juga tetap akan buka dan beroperasi seperti biasa.
“Setiap Ramadan dan Idulfitri, volume pengiriman barang diperkirakan meningkat di hampir setiap layanan. Tahun lalu, jasa keuangan kita di Ramadan naik lebih dari 30 persen. Namun demikian Pos Indonesia telah bersiap untuk menghadapi kenaikan transaksi itu dan terus mempersiapkan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi.