BANDUNG, PastiNews – Banyak orang Indonesia dapat menikmati makanan Padang secara luas, baik dari segi wilayah maupun usia. Jika diperhatikan, makanan Padang memiliki kemiripan dengan beberapa makanan khas India, misalnya kari.
Namun faktanya, makanan India belum dinikmati seperti makanan khas Minang itu.
‘Dan ini sesuatu yang mengejutkan untuk kami,” kata Yohan Andrean Suryadinata, Brand Owner, Hangry.
Karena itu, menjadi salah satu faktor pendorong didirikannya Accha pada 2019 lalu.
Accha menawarkan menu-menu Indian soul food dengan penyesuaian cita rasa untuk masyarakat Indonesia tanpa meninggalkan keaslian rasa yang ada di India seperti rempah-rempahnya yang khas. Deretan menu yang hadir tersaji dalam bentuk yang ringkas dan dengan harga yang terjangkau.
Berbagai variasi menu mulai dari empat pilihan seperti Biryani, Chicken Biryani Bowl, Lamb Biryani Bowl, Chicken Kofta Biryani dan Vegetable Biryani Bowl.
Aneka menu rice bowl kari seperti Chicken Tikka Masala Rice Bowl, Butter Chicken Rice Bowl dan Lamb Curry Rice Bowl; pilihan menu roll, diantaranya ada Chicken Tikka Roll, Saag (Spinach) Chicken Roll dan Butter Paneer Roll.
Tidak lupa menu khas India lainnya yang lengkap seperti Naan, Bhatura, Samosa dan minuman susu dengan rempah pilihan, ACCHAi!.
Accha memastikan ciri khas dan kualitas dari tiap makanan dan minuman yang ditawarkan tetap kental dengan harga yang terjangkau agar semakin banyak orang yang bisa mencoba makanan India.
Saat ini Accha telah beroperasi dengan 16 outlet yang tersebar di Jadetabek dan Bandung serta di 3 outlet Hangry yang berada di Citra 2, Cipinang dan Cikini.
‘Salah satu kunci keberhasilan kami hingga menjadi pemimpin pasar makanan India didasari oleh
antusiasme para pelanggan, kami akan terus memberikan usaha terbaik kami untuk membangun brand Accha agar dapat menemani keseharian para pelanggan dengan menghadirkan makanan India berkualitas, enak dan terjangkau, pungkasnya. ***